Chat with us, powered by LiveChat

Distrik Penyusunan Pemerintah Balum Memenuhi Kriteria

Rp1win – Dua puluh tiga negara bagian dan District of Columbia telah menyusun skema baru untuk menangkis penghuninya — itu disebut Monopoly Millionaires ‘Club. Ketika kita memikirkan sebuah klub, kita biasanya memikirkan semacam pertemuan di mana orang-orang bertemu bersama untuk mencapai kebaikan bersama. Klub ini, bagaimanapun, bukan klub sama sekali. Ini adalah kampanye pemasaran menipu terbaru untuk memikat orang agar menyerahkan sebagian uang mereka demi janji kosong kekayaan mudah.

Upaya lotere multistate terbaru ini bergabung dengan yang lain, seperti Powerball dan

Secara keseluruhan, 44 negara bagian ditambah District of Columbia sekarang memiliki lotere mereka sendiri. Selain itu, negara-negara ini berpartisipasi dalam berbagai lotere multi-negara. Ketika lotre diperkenalkan kembali di negara bagian pada tahun 1964, mereka terbatas pada masing-masing negara yang memulai mereka. Usaha awal yang salah arah dalam perjudian yang disponsori pemerintah telah menghasilkan apa yang sekarang merupakan sistem redistribusi kekayaan besar-besaran, terutama dari kaum miskin ke kelas menengah. Adalah fakta bahwa orang miskin membelanjakan persentase lebih tinggi dari pendapatan mereka untuk lotere dibandingkan dengan kelompok pendapatan lain dan bahwa pendapatan lotre negara bagian cenderung menguntungkan kelompok pendapatan yang lebih tinggi.

Sekarang negara bagian memiliki lotre lain. Yang ini disebut klub “jutawan”. Setidaknya pencipta bersikap jujur tentang pesan pemasaran mereka. Bentuk perjudian yang disponsori pemerintah yang tidak bertanggung jawab ini dimuka tentang apa yang digantung di depan “pelanggannya.” Lotre ini tidak menutupi dirinya sebagai sedikit hiburan, juga tidak membungkus dirinya dalam jubah barang publik, seperti pendidikan. pendanaan, atau hal lain yang begitu mulia. Sangat menarik untuk tamak demi keuntungan materi dan melarikan diri dari keputus-asaan. Nama game ini mengatakan itu semua. Bagi yang lain, banding adalah kesempatan untuk melepaskan diri dari keputusasaan yang disebabkan oleh kemiskinan.

Mandat ilahi adalah untuk menghargai yang baik dan menghukum yang jahat. Bagaimana mungkin baik untuk terlibat dalam skema besar-besaran untuk mengambil untung dari keserakahan dan keputusasaan serta menyakiti orang miskin dalam prosesnya?

Dengan mensponsori perjudian, pemerintah negara bagian kita sekarang telah menjadi bagian dari masalah yang harus diatasi oleh warga negaranya daripada sebagai mitra untuk membantu mereka berkembang. Karena pemerintah negara bagian telah memilih jalan ini untuk kekayaan mereka sendiri yang mudah, warganya lebih miskin. Bagaimanapun, kebanyakan dari mereka akan kalah. Game ini dirancang agar mereka kalah. Itulah satu-satunya cara negara, toko, dan operator mendapatkan bagian mereka. Pada akhirnya, orang miskin, yang melihat tiket mereka sebagai jalan keluar, merasa lebih putus asa; dan serakah, yang membayangkan semua yang akan mereka beli, merasa lebih benci.

Perjudian yang disponsori negara merupakan hal yang memalukan.@Rp1win.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *